Toilet Kecil Untuk Pekerjaan Besar

Sekitar sepuluh tahun yang lalu saya dan istri saya membeli sebuah rumah bergaya Victoria dengan tujuh kamar tidur yang dapat menampung sekitar lima belas orang. Selama musim panas kami menyewakan tempat tinggal kami setiap minggu untuk menutupi biaya raksasa ini. Tamu kami biasanya terdiri dari keluarga besar dengan anggota keluarga yang sudah lanjut usia. Kami menikmati bahwa orang lain dapat menikmati rumah kami, jadi di akhir setiap musim panas kami melakukan perbaikan pada musim panas kami. Peningkatan kami difokuskan untuk menciptakan lingkungan yang lebih nyaman bagi tamu kami. Saya dan istri saya juga sangat peduli lingkungan jadi kami hanya menggunakan produk yang ramah lingkungan. Beberapa tahun yang lalu kami memutuskan untuk memodernisasi dapur dengan produk hemat energi dan udara. Tak perlu dikatakan,

Baca terus artikel Tim Jasa Sedot WC Depok Murah ini!

Tahun lalu kami melihat melalui umpan balik dari pengunjung bahwa situasi kamar mandi sulit bagi anggota keluarga lansia mereka. Lantai pertama rumah kami termasuk dapur, ruang cuci, ruang tamu, dan area ruang makan. Sayangnya toiletnya terletak di lantai dua dan tiga. Jelas kami perlu memperbaiki masalah ini dengan setidaknya memperbaiki toilet di suatu tempat di lantai pertama. Saya benar-benar tidak yakin bagaimana menambahkan kamar mandi ke lantai pertama. Oleh karena itu saya membawa beberapa kontraktor umum untuk menerima perkiraan dan ide tentang penempatan WC.

Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami memutuskan bahwa hanya ada cukup ruang yang tidak terpakai untuk menyekat ruang cuci dan meja rias kecil dan toilet yang dipasang di dinding. Kami memutihkan meja rias kecil di dinding seberang toilet. Kami memilih toilet yang dipasang di dinding dengan tangki yang dipasang di dinding. Ini mengurangi ruang yang dibutuhkan tangki toilet biasa. Yang mengejutkan saya, pemasangan perlengkapan membutuhkan waktu dari minggu. Berikut adalah beberapa tip yang saya kumpulkan melalui proses tersebut.

1. Sebelum memulai proses, ukur dan tandai ukuran perlengkapannya. Ini akan memberi Anda gambaran yang baik tentang sedikit pun ruang yang akan Anda miliki di kamar mandi.
2. Buat sesederhana mungkin. Kami tahu kami membutuhkan toilet dan wastafel dan pada kenyataan hanya itu yang kami pasang. Saat Anda dengan ruang dengan jumlah terbatas, cobalah untuk menghindari kekacauan yang tidak perlu lemari, rak, atau laci.
3. Gunakan keran aliran rendah dan toilet, siram ganda tidak hanya warnanya hijau, tetapi juga banyak uang untuk tagihan air.
4. Daftarkan kamar mandi ke papan peraturan setempat jika di rumah sakit bersejarah.
5. Gunakan cermin besar untuk menciptakan ilusi bahwa ruang kecil lebih besar dari yang sebenarnya.
6. Pastikan toilet yang terpasang di dinding memiliki tiang untuk mengencangkan tangki dan toilet. Jika pemasangan toilet di dinding dapat tak terkalahkan, ketinggiannya mencapai 17-18 inci. Itu membuat toilet lebih mudah untuk naik dan turun. Grand mom dan Grand pop akan memberikan kasih.

welltoldstory.net

Add your Biographical Info and they will appear here.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *