Semut Bersayap Ingin Mendirikan Rumah Di Rumah Anda!

Dengan munculnya keinginan untuk membawa ‘luar ke dalam’ ke rumah kami, kami secara tidak sengaja membuka diri terhadap beberapa hama yang tidak pernah kami tangani sebelumnya. Semut tukang kayu, misalnya, tidak pernah tinggal di rumah kita sampai kita mulai memberi mereka ‘jembatan’ langsung ke ruang tamu kita dll. Dengan invasi baru ini, dapat dikatakan, telah muncul kebutuhan akan layanan pemusnahan semut tukang kayu yang akan singkirkan rumah atau bangunan makhluk kecil sial ini.

Masalah utamanya adalah kita sekarang menanam pohon tepat di sebelah rumah kita, atau kita meletakkan dek kayu tepat di sebelah rumah, dan begitulah cara makhluk-makhluk ini mendapatkan akses. Memang, mereka tidak melakukan begitu banyak kerusakan, tidak seperti rayap, tetapi mereka menggali ke dalam kayu dan menjadikan diri mereka galeri untuk ditinggali. Karena kebanyakan koloni tidak lebih dari sekitar empat ribu kuat, ini seharusnya tidak menimbulkan masalah besar bagi perumah tangga, tetapi ini tidak menghalangi mereka yang tidak tahan membayangkan mereka berada di rumah.

Salah satu cara mudah untuk menghentikan mereka masuk adalah dengan memasang dinding beton tinggi di sekitar taman. Karena kebanyakan orang tidak ingin merasa terjebak di dalam properti mereka, hal ini sebenarnya tidak akan dilakukan kebanyakan orang. Kedua, menebang pohon-pohon yang dekat dengan rumah agar tidak masuk ke dalam? Sekali lagi, orang-orang suka memiliki tanaman hijau di samping rumah, tetapi jika mereka benar-benar ingin menghentikan invasi, ini harus dilakukan. Jika mereka juga dapat memiliki halaman semen di sekeliling rumah maka ini juga harus menghentikan mereka.

Makhluk-makhluk ini juga menumbuhkan sayap ketika mereka ingin mencari tempat untuk mendirikan koloni baru. Inilah sebabnya mengapa banyak orang sangat takut pada mereka karena mereka berpikir bahwa mereka menggigit dan menyengat serangga. Namun, fase bersayap dalam hidup mereka hanya berlangsung dalam waktu yang sangat singkat dan memungkinkan koloni baru didirikan jauh dari yang asli. Begitu mereka menemukan tempat, sayapnya jatuh dan inilah yang dilihat orang sebagai kutu.

Bubuk dan semprotan yang ada di pasaran tidak begitu efektif karena makhluk itu mungkin jauh dari lubang masuk kayu tempat mereka pertama kali masuk. Galeri utama juga harus ditemukan jika ada perawatan yang ingin efektif. Ini biasanya membutuhkan ahli di bidangnya untuk datang dan melakukan pekerjaan.

Coba cari perusahaan profesional lokal seperti pembasmi semut jakarta untuk melakukan pekerjaan semacam ini karena mereka mungkin harus kembali di beberapa titik untuk mengulang penyemprotan. Satu hal penting yang perlu diingat adalah untuk membasuh semua permukaan dengan air panas, dan mungkin pemutih, tidak hanya untuk menghilangkan sisa semprotan, tetapi juga untuk mencegah makhluk ini datang kembali. Ini adalah bahan kimia yang sangat beracun dan tidak ada yang boleh menganggap enteng penggunaannya, terutama di mana anak-anak dan hewan peliharaan berada di sekitarnya.

welltoldstory.net

Add your Biographical Info and they will appear here.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *