Pembuangan Sampah

Ketika John Hammes menemukan pembuangan sampah pada tahun 1927, In-Sink-Eratornya mengubah dunia selamanya. Saat ini, jarang melihat rumah tanpa rumah dan ada di daftar fasilitas rumah yang harus dimiliki semua orang. Banyak orang berpegang pada beberapa persepsi yang keliru atau kuno tentang “babi listrik” tua (seperti yang pertama kali disebut oleh Tn. Hammes), beberapa di antaranya sebenarnya dapat merusak sistem pembuangan atau sistem pipa Anda. Pembuatan Tong Sampah Organik Baca terus untuk beberapa tip pipa ledeng profesional untuk menjaga pembuangan Anda tetap bersih dan berjalan dengan baik.

Cara Membersihkan Pembuangan Sampah Anda

Anda mungkin tidak berpikir untuk membersihkan tempat pembuangan terlalu sering, paling tidak sampai mulai berbau, namun penting untuk dilakukan secara rutin. Anda mungkin pernah mendengar bahwa es batu baik untuk pembuangan Anda, dan itu memang Jual Tong Sampah Fiber 2 in 1 benar. Es, cangkang telur, dan tulang kecil menciptakan aksi abrasif yang membantu membersihkan bagian dalam. Kulit jeruk juga efektif, tetapi potong menjadi potongan-potongan yang relatif kecil atau tidak akan pernah rusak. Tambahkan garam kasar ke kulitnya untuk pembersihan yang lebih abrasif. Untuk mengatasi bau tak sedap, buang setengah cangkir soda kue ke saluran pembuangan dan ikuti dengan tong sampah besar organik anorganik secangkir cuka putih. Alihkan mata saat Anda menuangkan cuka, karena cuka dapat berbusa dan memercik. Banyak produk komersial yang dijual hari ini untuk pembersih pembuang, tetapi sebagian besar tidak lebih efektif daripada solusi murah dan tidak beracun yang ditemukan langsung di dapur Anda.

Tip untuk Mencegah Masalah

Agar disposer tetap berfungsi dengan baik, Anda harus menghindari beberapa hal. Pertama, jangan pernah menaruh apapun di tempat pembuangan yang tidak bisa dimakan. Ini berarti tidak ada bubuk kopi (terlepas dari apa yang mungkin Anda dengar), tidak ada kulit jagung, kulit bawang atau tulang (tulang ayam kecil tidak masalah). Bersantailah dengan apa pun yang bertepung (nasi, pasta, kulit kentang), karena hanya sedikit yang aman dalam satu waktu. Selalu alirkan air dingin yang deras saat unit beroperasi dan jangan pernah mematikan air sampai benar-benar berhenti berputar. Jangan sekali-kali membuang pemutih, pembersih saluran, atau bahan kimia keras apa pun, karena dapat menyebabkan kerusakan atau kebocoran yang signifikan. Tindakan pencegahan paling penting yang dapat Anda lakukan adalah jangan pernah membiarkan gemuk atau oli turun ke pembuangan, atau saluran pipa pembuangan dalam hal ini.

Ketika Pembuangan Sampah Tidak Berfungsi

Jika unit tidak berfungsi sama sekali, periksa terlebih dahulu untuk memastikan sudah terpasang (biasanya di outlet listrik di bawah wastafel). Selanjutnya, lihat di bagian bawah unit untuk kotak, tombol reset merah. Relai keselamatan ini akan keluar jika masalah terdeteksi. Seringkali menekan tombol reset akan mengembalikan operasi normal. Jika unit berdengung atau berdengung saat Anda menghidupkan sakelar, Anda mengalami semacam kemacetan. Hal ini kadang terjadi jika Anda tidak menggunakan disposer secara teratur dan kelembapan di dalamnya menyebabkan beberapa komponen berkarat dan membeku. Beberapa model memiliki lubang operasi tangan di bagian bawah. Masukkan kunci hex (kunci pas Allen) ke dalam lubang dan putar beberapa kali, kemudian uji daya lagi. Jika ini tidak menyelesaikan masalah, inilah saatnya menelepon tukang ledeng. Begitu juga jika ada yang macet di bilahnya. Tak usah dikatakan lagi,

Meskipun pelepas bertahan lama dengan penggunaan dan perawatan yang bertanggung jawab, terkadang tidak ada harapan untuk perbaikan DIY. Lebih penting lagi, tempat pembuangan limbah makanan memiliki komponen bergerak yang berbahaya (dan tajam) dan menggunakan listrik, yang keduanya dapat menyebabkan cedera serius. Jika petunjuk yang membantu tidak menyelesaikan masalah, hubungi kontraktor pipa profesional untuk mendapatkan layanan. Saat tiba waktunya untuk “babi listrik” baru, percayakan pekerjaan itu kepada seorang profesional juga. Jangan mengambil risiko cedera atau kerusakan pada sistem perpipaan Anda dengan mencoba melakukan pekerjaan sendiri saat pembuangan sampah Anda membutuhkan perhatian.

welltoldstory.net

Add your Biographical Info and they will appear here.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *