Menghitung Minat Komunitas dalam Aset Properti Terpisah

Transmutasi properti terjadi ketika pasangan setuju untuk mengubah sifat properti. Misalnya, Henry memiliki sebuah rumah, diklasifikasikan sebagai properti terpisah, yang berlokasi di Corona, California. Henry memutuskan dia ingin berbagi properti ini dengan Wendy dan memberinya kepentingan hukum atas properti itu. Dalam contoh ini, Henry ingin mengubah sifat rumahnya dari properti terpisah menjadi milik komunitas. Untuk mentransmutasikan properti secara valid, atau mengubah sifat properti, Henry harus menandatangani dokumen tertulis sesuai dengan spesifikasi Kode Keluarga.

Tanpa dokumen tertulis ini, sifat properti tidak dapat berubah dari properti terpisah menjadi milik komunitas. Jadi, investasi properti syariah jika Henry memberi tahu Wendy “Saya ingin rumah Corona menjadi milik komunitas kita,” pernyataan ini saja bukanlah transmutasi yang valid. Harus ada tulisan yang menegaskan niat untuk mengubah sifat properti.

Dalam keadaan tertentu, masyarakat dapat mengembangkan minat atas aset properti yang terpisah; namun, terlepas dari minat yang baru diperoleh ini, sifat properti tidak berubah dari properti terpisah menjadi properti komunitas. Itulah fakta situasi Marriage of Moore.

Sebagaimana dibahas di atas, tanpa kesepakatan sebaliknya, properti yang terpisah tetap menjadi milik pemilik properti yang terpisah. Namun, dalam beberapa kasus, komunitas dapat memperoleh kepentingan di properti terpisah. Dalam Marriage of Moore , Lydie Moore, sebelum menikah, membeli sebuah rumah atas namanya dan memperoleh hipotek untuk properti itu. Selain itu, dia membayar uang muka dan mulai membayar kembali pinjaman. Ini terjadi sebelum pernikahannya dengan David sehingga baik rumah maupun pinjaman tersebut diklasifikasikan sebagai properti Lydie yang terpisah.

Setelah David dan Lydie menikah, mereka pindah ke rumah Lydie dan melakukan pembayaran hipotek Lydie menggunakan dana properti komunitas. Selama ini, rumah dihargai nilainya. Ketika pasangan itu berpisah dan pindah untuk pembubaran perkawinan, David berpendapat bahwa masyarakat memperoleh minat atas properti tersebut dan bahwa masyarakat harus diberi kompensasi atas minat atas properti tersebut.

Pengadilan setuju, bagaimanapun, harus memutuskan sejauh mana kepentingan masyarakat atas properti tersebut. Pada akhirnya, Pengadilan memutuskan bahwa kepentingan masyarakat didasarkan pada jumlah dana masyarakat yang digunakan untuk menurunkan total harga pembelian. Selain itu, Pengadilan memutuskan bahwa dana masyarakat yang digunakan untuk membayar bunga pinjaman dan pajak tidak akan dimasukkan untuk menghitung kepentingan masyarakat atas properti tersebut.

Untuk menggambarkan keputusan Pengadilan, saya akan menggunakan pernikahan Henry dan Wendy. Asumsikan bahwa pada tahun 2000, sebelum menikah, Wendy membeli sebuah rumah di Rancho Cucamonga. Harga beli rumah adalah $ 100.000. Selain itu, dia mendapatkan hipotek atas namanya dan menaruh $ 20.000. Pada tahun 2003, Wendy membayar total $ 10.000 sebagai pembayaran. Pada 2005, Wendy dan Henry menikah. Pasangan itu memutuskan untuk tinggal di rumah Wendy. Setelah menikah, pasangan itu membayar $ 10.000 untuk pembayaran hipotek. Pada 2010, Henry dan Wendy mengajukan pembubaran pernikahan. Pada saat perceraian, properti itu bernilai $ 150.000.

Rumah di Rancho Cucamonga tidak dapat disangkal adalah properti terpisah milik Wendy karena Wendy memperoleh properti dan pinjaman sebelum menikah, menggunakan dana dan kreditnya sendiri untuk hipotek. Masyarakat memperoleh minat atas properti tersebut karena dana masyarakat digunakan untuk membayar pembayaran hipotek. Pengadilan harus, bagaimanapun, memberi kompensasi kepada masyarakat atas bunga yang diperolehnya dengan melakukan pembayaran hipotek. Secara efektif, komunitas akan menerima nilai uang dari pembayarannya dan bagian apresiasi properti yang proporsional. Perlu beberapa langkah untuk menghitung minat masyarakat.

Langkah Pertama: Hitung Minat Komunitas

Untuk menghitung kepentingan komunitas pengadilan akan membagi harga pembelian, di sini $ 100.000, dengan jumlah total dana komunitas yang digunakan untuk membayar hipotek, di sini $ 10.000. Jadi, kepentingan masyarakat adalah 10% dan hak milik terpisah dari Wendy adalah 90%.

Langkah Kedua: Hitung Apresiasi

Perhitungan tambahan diperlukan untuk menentukan jumlah uang yang diterima setiap pasangan. Pertama, kita harus menghitung apresiasi properti. Untuk menghitung apresiasi, seseorang harus mengurangi nilai pasar wajar properti saat bercerai dari harga pembelian awal. Nilai pasar wajar rumah saat perceraian adalah $ 150.000. Harga pembelian asli adalah $ 100.000, sehingga apresiasinya adalah $ 50.000.

Langkah Ketiga: Hitung Jumlah Kompensasi untuk Komunitas

Pertama pengadilan harus melipatgandakan kepentingan masyarakat dengan besaran apresiasi. Di sini, minat komunitas total untuk apresiasi adalah $ 5.000 (10% minat komunitas dikalikan $ 50.000 jumlah apresiasi). Selanjutnya, pengadilan akan menambahkan $ 5.000 ke total kontribusi komunitas untuk hipotek. Di sini komunitas memberikan kontribusi $ 10.000 sehingga minat komunitas dalam penghargaan ditambah total kontribusi untuk hipotek sama dengan $ 15.000.

Oleh karena itu, total minat masyarakat atas properti tersebut adalah $ 15.000. Setiap pasangan berhak atas setengah dari properti komunitas, jadi Henry akan menerima $ 7.500 dan Wendy akan menerima $ 7.500. Wendy juga menerima sisa nilai rumah sebagai propertinya yang terpisah dan sisa jumlah cicilan akan diberikan kepadanya sebagai hutangnya yang terpisah. .

Pengadilan di Moore secara khusus mengecualikan pajak, pembayaran asuransi, dan pembayaran bunga dari perhitungannya. Pengadilan beralasan bahwa pajak, pembayaran asuransi, dan pembayaran bunga hanyalah pengeluaran dan tidak meningkatkan nilai properti. Pemilik memperoleh nilai dari properti karena ekuitasnya; karena pengeluaran ini tidak meningkatkan nilai properti, maka pengeluaran tersebut tidak dimasukkan dalam perhitungan kepentingan masyarakat.

Meskipun sifat properti tidak dapat diubah tanpa kesepakatan, masyarakat dapat mengembangkan minat atas aset properti yang terpisah. Jika dana komunitas digunakan untuk membayar hutang yang timbul untuk aset properti Developer Property Syariah terpisah, seperti rumah, komunitas mendapatkan bunga atas properti tersebut. Bunga yang diperoleh tercermin dari dana masyarakat yang digunakan untuk membayar harga pembelian awal dibandingkan dengan harga pembelian sebenarnya.

Perhitungan tambahan digunakan untuk mencerminkan apresiasi aset. Dengan demikian, nilai moneter yang diberikan kepada masyarakat mencakup uang yang digunakan untuk membayar hutang dan jumlah apresiasi aset yang proporsional. Terakhir, pajak, pembayaran bunga, dan pembayaran asuransi hanyalah pengeluaran dan tidak dimasukkan dalam perhitungan.

welltoldstory.net

Add your Biographical Info and they will appear here.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *