Ahli Renang – Tip Gambar Penting

Faktor terpenting dalam berpakaian secara profesional

Klien potensial yang Anda temui akan secara otomatis menerima Anda sebagai profesional renang jika Anda berpakaian dengan benar. Langkah pertama untuk mendapatkan citra yang kredibel dan profesional sebagai seorang profesional renang adalah menyadari bahwa Anda dapat mengontrol pendapat orang lain, terutama tentang apa yang menurut mereka Anda mampu.

Setiap hari, berpakaian dan bertindak dengan cara yang memberi orang lain pengalaman yang luar biasa tentang Anda. Sekarang saya memiliki banyak teman di industri renang yang tidak setuju dengan saya di sini dan merasa bahwa perenang basah, rambut yang menetes, sandal jepit dan handuk atau sarung usang yang compang-camping dapat diterima oleh pelanggan mereka untuk “profesi” kami.

Namun, saya sangat tidak setuju; mungkin 20-30 tahun yang lalu, kita bisa lolos begitu saja, tetapi di zaman sekarang ini, tingkat profesionalisme diperlukan, apakah kita berada di dek kolam renang atau di kolam renang, suka atau tidak, jika kita tidak membuat kesan yang bagus, maka pesaing kita akan melakukannya.

Sebagai pemilik sekolah renang, manajer atau koordinator sekolah renang, bahkan guru renang harus memotret gambar yang lebih baik untuk hasil yang diinginkan. Berpakaian bagian itu tidak dangkal, sia-sia atau palsu. Anda tidak menipu orang, hanya mengatur suasana emosional dan fisik untuk mengesankan.

Tanyakan pada diri Anda apa karakteristik yang terkait dengan gambar, Anda ingin memproyeksikan ke klien masa depan? Kesan awal yang Anda buat pada orang lain, berasal dari 55% Visual, 38% Vokal dan 7% Verbal. Jadi inilah beberapa tip yang saya kumpulkan dari pengalaman saya.

Kesan subliminal

Kesan yang Anda buat pada orang lain dapat dipecah menjadi 4 komponen dasar. Masing-masing hakim secara subliminal dan derajat. Anda tidak hanya akan dinilai dapat dipercaya atau tidak, tetapi seberapa dapat dipercaya, Anda tampaknya kami juga akan ditentukan. Kepada orang tua yang mendaftarkan anaknya ke pelajaran renang bersama Anda, Anda harus terlihat dapat dipercaya dan mampu. Anak-anak mereka adalah milik mereka yang paling berharga dan berharga.

1. Kredibilitas Anda

Anda mungkin memiliki kemewahan rujukan atau reputasi yang baik sebelum pertemuan pertama Anda dengan klien masa depan Anda, namun tingkat kepercayaan Anda, kualifikasi yang jelas, bahkan kecerdasan, kompetensi, kepercayaan, kejujuran dan ketulusan akan dinilai dalam 5 hingga 7 detik pertama .

2. Kesukaan Anda

Inilah sebabnya mengapa senyum lebar dan energi positif yang besar sangat penting bagi seorang guru renang profesional. Betapa menyenangkan, menawan, emosional, ekspresif, dan mudah bergaul penampilan Anda, itu penting. Jika Anda bisa menjalin hubungan baik dengan cepat, calon klien Anda akan merasa lebih nyaman. Melalui pakaian, tingkah laku, suara, nada suara, senioritas dan pengalaman, kebangsaan, usia, jenis kelamin semua membuat perbedaan pada bagaimana Anda dipandang. Hari menjadi pelatih renang anti-sosial yang kasar telah berakhir. Orang tua atau calon siswa ingin melihat keterampilan sosial dan kesukaan.

3. Daya tarik pribadi Anda

Penting bagi kita untuk menampilkan diri kita sebagai yang terbaik yang kita bisa. Saya tidak berbicara tentang betapa cantik, langsing, muda atau modisnya Anda, tetapi seberapa baik Anda mengatur dan menampilkan diri. Penampilan, postur tubuh, dan selera berpakaian yang bagus menunjukkan banyak hal tentang tingkat harga diri, harga diri, dan kepercayaan diri Anda.

Dengan meluangkan waktu untuk mengenakan kemeja polo yang cerdas, celana pendek yang disesuaikan dan alas kaki yang sesuai akan menciptakan tampilan profesional dari bisnis Anda. Jika Anda berada di antara sesi, alih-alih basah kuyup dengan handuk di sekitar Anda, belilah gaun putih tebal dari handuk, buatlah “instruktur renang spesialis” bersulam di bagian belakang, dengan nama Anda di bagian depan. Mengesankan dan profesional.

4. Keyakinan Anda.

Jika Anda penuh dengan energi positif, hangat, itu akan dirasakan terutama oleh anak-anak. Sekali lagi, tingkat kekuatan, kemampuan, kepastian pribadi, dan otoritas Anda berasal dari penampilan dan karier Anda. Jadi tarik bahu itu ke belakang dan berjalanlah tegak.

Apakah Anda tahu seperti apa penampilan Anda di mata orang lain?

Saat membangun citra yang sukses, mari kita tentukan seperti apa citra Anda saat ini. Kita semua memiliki citra saat ini dan tantangannya adalah mengembangkan dan menggambarkan diri Anda secara akurat seperti yang dirasakan oleh orang lain. Mintalah seseorang mengambil beberapa foto Anda selama hari kerja normal Anda, tiba di tempat kerja, di kolam renang, di belakang meja, pergi setelah bekerja, semua situasi di mana klien Anda melihat Anda. Saya pasti ingat, terkejut, ketika saya melihat diri saya secara kritis di lingkungan kerja saya, beberapa tahun yang lalu.

Ketika saya berkonsentrasi dan mempelajari stroke siswa, saya benar-benar mengerutkan kening dan terlihat sangat tegas di pool deck. Saya seorang guru renang ceria yang sangat kasual sehingga “persepsi visual tentang dek kolam renang” saya kepada calon klien sangat buruk dan tenang, kebalikan dari gaya mengajar saya yang sebenarnya. Jadi saya harus melakukan perubahan.

Sekarang di mana Anda bisa berkembang?

Pembunuh citra profesional

Saat berhadapan dengan orang tua atau anak baru, ini pasti hal-hal yang harus dihindari.

  • Memulai apa pun dengan permintaan maaf.
  • Jabat tangan atau suara yang lemah.
  • Terlambat.
  • Muncul tanpa persiapan dan kacau.
  • Bahasa tubuh tertutup.
  • Melupakan nama.
  • Mengabaikan anak-anak dan siswa sampai pelajaran dimulai.

 

Sebagai ahli renang, kita seharusnya sudah mengetahui hal-hal berikut, namun saya akan memasukkannya ke dalam artikel ini sebagai pengingat lembut, karena saya sering melihat kesalahan ini di pusat-pusat renang yang saya kunjungi.

Bahasa tubuh

Guru Renang harus menyadari pesan yang disampaikan oleh tubuh kita. Mereka juga harus mengandalkan variasi vokal, postur tubuh, dan ekspresi wajah. Hindari kebiasaan gugup seperti berdehem, mengendus hidung, memegang tangan di depan wajah saat berbicara atau terus menerus menyentuh rambut.

Berdiri tegak

Apalagi saat mengajar siswa harus beralasan. Berdirilah dengan beban yang sama di kedua kaki. Ini akan menghilangkan pergeseran tubuh dan kelelahan dan akan membuat Anda terlihat lebih berenergi. Jangan bersandar di tepi kolam renang atau duduk. Anda kehilangan 50% kekuatan Anda ketika Anda menunjukkan kepada orang lain, bahwa Anda membutuhkan bantuan untuk tetap tegak.

Selalu tersenyum

Gunakan gerakan besar terbuka jika memungkinkan untuk membuat orang yang Anda ajak bicara juga rileks. Tampil terbuka, jujur ​​dan komunikatif dan tidak pernah berhenti tersenyum, bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Ketahui apa yang dikatakan wajah Anda. Ini adalah isyarat non-verbal yang paling dapat dikendalikan dan juga yang paling diandalkan orang untuk mengukur sikap, perasaan, dan keadaan emosional Anda. Belajar tersenyum dengan mata Anda terutama dengan anak-anak. Mereka merasakan kegembiraan Anda. Jika Anda mengerutkan kening ketika Anda berkonsentrasi, itu bukan penampilan yang bagus, gunakan cermin Anda dan belajarlah untuk berubah.

Dampak Vokal dan Bicaralah dengan jelas

Bicaralah dengan jelas, ada pepatah lama yang mengatakan “Singkat adalah kekuatan”, jadi jangan terlalu banyak bicara. Mengartikulasikan dan mengucapkan kata-kata Anda dengan baik, puncaknya menggunakan rentang nada yang lebar dan memvariasikan kecepatan Anda.

Selalu menjadi teladan terbaik.

Sayangnya etiket yang tepat dan rasa hormat tidak selalu diajarkan kepada anak-anak zaman sekarang, jadi kita sebagai profesional akuatik harus selalu berusaha memberi contoh. Bergaul dengan orang lain, menunjukkan sopan santun dan basa-basi harus menjadi teladan. Setiap saat, kita harus menunjukkan dan mendapatkan rasa hormat dari siswa kita, bukan dengan cara menggurui, tetapi karena rasa hormat yang tulus, perhatian dan perhatian kepada orang lain. Anda tidak pernah tahu seberapa besar pengaruh Anda sebagai seorang guru.

Saya selalu memiliki pepatah “Kolam memiliki mata!” Yang berarti kita harus selalu konsisten namun jika kita tumbuh untuk melakukan sesuatu yang sedikit tidak menyenangkan, itu harus dilakukan di balik pintu tertutup, jauh dari mata-mata orang lain. Yaitu Merokok.

welltoldstory.net

Add your Biographical Info and they will appear here.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *